DistroBukhari.com adalah distro kaus muslim terkemuka yang membawa berbagai macam desain kaus dari merek ternama Bukhari dengan pengiriman tercepat dalam bisnis.

Apa yang Kami Tawarkan
Kami menjual kaus berkualitas tinggi dengan model yang unik dan tidak akan Anda jumpai di toko online distro kaus lainnya.


Apa yang Beda
1.     Desain Kaus Bukhari tidak dicetak pada kaos polos (oblong) yang banyak dijual di pasaran.
2.     Setiap Kaus Bukhari memiliki ciri khas yakni model variasi dua warna dan tidak polos.
3.     Desain Kaus tidak hanya dicetak di bagian depan tetapi di bagian belakang juga dicetak.

Untuk mengenali keaslian dari Kaus Bukhari pastikan bahwa di bagian belakang kaus ada cetakan yang bertuliskan alamat website kami yakni: www.DistroBukhari.com dan www.BukhariMuslim.com di bagian dalam kausnya.


Merek Kami
Kaus Bukhari sudah dikenal di internet khususnya di Indonesia. Anda bisa membuktikannya dengan melakukan pencarian seperti di Google, Facebook, Twitter, Youtube, dan lainnya.

Keamanan web untuk Pelanggan kami
Dalam dunia perdagangan elektronik, keamanan adalah yang terpenting. Kami menyediakan ketenangan pikiran bagi pengguna web kami dengan Premium Secure Sockets Layer (SSL) Certificate kami yang benar-benar meyakinkan pelanggan kami bahwa nomor kartu kredit dan informasi pribadi akan disimpan aman dari gangguan. Sertifikat SSL adalah bagian dari perangkat lunak yang mengenkripsi semua informasi pindah ke dan dari situs Sertifikat pemegang. Ini berarti tidak ada pertukaran antara website dan pengunjung dapat sengaja atau tanpa sengaja "mendengar" oleh pihak ketiga, tanpa memandang apakah pengunjung yang menempatkan pesanan atau hanya mendaftar untuk berlangganan newsletter.

Pengembalian Mudah
Kami menawarkan pengembalian bebas kerumitan selama 2 hari setelah kaus diterima dan yakinlah Anda akan dilayani dengan customer service kami yang sangat baik di DistroBukhari.com.

Layanan Nasabah yang Unggul
DistroBukhari.com terus berusaha untuk membuat pengalaman belanja online yang indah bagi pelanggan kami dengan menyediakan layanan pelanggan yang unggul. Kami memiliki Customer Service bereputasi tersedia ketika pelanggan kami butuh bantuan mengenai produk, pengembalian dan pertukaran, pesanan, manajemen account dll. Anda dapat menghubungi kami di +62 85723504915.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

Untuk komentar, pertanyaan, atau testimoni silakan sampaikan disini. Anda juga bisa chat bersama kami di menu yang terdapat pada sudut kanan bawah. Terima kasih atas kunjungan Anda.

 
Distro Bukhari Muslim © 2014. All Rights Reserved. - Sitemap.
Top